BERBAGI CERITA

UGHHH... HAMPIR SAJA


Beberapa menit yang lalu, seperti biasa setelah makan pagi bareng keluarga tercinta, saya duduk santai ditemani secangkir teh hangat. Srupuuttt.... Ahhh sungguh nikmat sekali.

Ditambah lagi dengan suasana yang sedikit mendung dan agak dingin ini makin menambah suasana nyaman pagi ini. Alhamdulillahi bini'matihi tatimmussholihaat.
Namun beberapa saat kemudian...
jreng,... jrengg.. jrenggg...
Ada yang tiba-tiba saya ingat..
Dengan sedikit lari buru-buru saya masuk ke kamar ambil hape..
Untung gak ada yang ngeliat jadi gak ada yang nanya-nanya

Yaa betull... Ini kan hari terakhir pendaftaran kelas mentoring marketplace FB.
Kalau saya gak segera ingatkan ke yang lain, khawatir banyak yang ketinggalan kesempatan baik ini, ya kan..?

Akhirnya segera saya posting di story WA dan broadcast ke temen-temen yang sebelumnya pernah ke CARA BANJIR ORDERAN DARI MARKETPLACE FB ini.
Alhamdulillah, sampai dengan hari kemarin udah banyak yang daftar dan transfer

Untuk yang sudah daftar saya doakan semoga apa yang nanti dipelajari bisa bermanfaat ya.. dan tentunya bisa melejitkan omzet orderan di marketplace fb, Aamiin

Oiya sekedar info, isi formulir pendaftarannya paling lambat hari ini ya, sampai jam 23.59WIB..
Kalau belum sempet transfer masih ada kelonggaran waktu kok, ditunggu sampai hari senin.

Saran saya segera daftar ya..
Oke ya gitu aja, saya mau lanjut nyeruput teh lagi
 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar